October 30, 2020

Cara Optimasi Konten Untuk Website Anda

Panduan ini dirancang untuk membalas tiga pertanyaan:

Apa yang di maksud konten SEO ?

Apa jenis konten SEO yang ada?

Apa strategi konten SEO ?

Jika yang anda cari tidak ada di artikel ini, maka anda dapat menghubungi kami di https://guestpost.id/ dan menggunakan jasa optimasi website kami Jasa SEO untuk Optimalkan website anda dengan SEO yang berkualitas dan Jasa PBN Backlink yaitu Super PBN Backlink berkualitas dengan harga termurah..

Mari anda mulai!

Apa itu  konten SEO?

Untuk mengetahui apa yang dimaksud pemasaran dengan konten SEO, sangat menolong untuk memecah frasa menjadi bagian-bagian komponennya:

SEO merupakan optimasi search engine, atau proses pengoptimalan suatu website sampai-sampai orang bisa dengan gampang menemukannya melewati mesin pencari laksana Google.

Melalui “konten”, dapat diartikan informasi apa juga yang terdapat di konten web bisa dikonsumsi dengan baik (lebih tidak sedikit tentang sekian banyak  jenis konten di bawah).

Jadi, letakkan kedua konsep ini bersama-sama: konten SEO ialah konten yang diciptakan dengan tujuan unik lalu lintas mesin pencari.

Saya tidak akan mengisahkan semua urusan yang butuh diketahui mengenai mengoptimalkan konten kita untuk search engine di sini; tersebut panduan ‘nother keseluruhan’. Tetapi sejumlah cara disini paling cepat merefresh apa yang di butuhkah guna SEO pada situs Anda:

Riset Kata Kunci: Jika Anda hendak menghasilkan kemudian lintas melewati penelusuran, usahakan kerjakan penelitian keyword sebelum mulai menulis. Dengan teknik ini, Anda bisa berfokus pada keyword yang jumlah volume penelusurannya telah ada – dengan kata lain, mencatat ke topik yang orang telah cari informasi.

Optimasi Kata Kunci: Ketahui di mana dan bagaimana menggunakan keyword dalam konten kita untuk keterampilan pencarian maksimal. (SEOMoz menawarkan petunjuk hebat guna optimasi on-page.)

Organisasi Konten: Konten di website Anda mesti ditata secara logis. Ini tidak melulu bagus guna SEO, ini pun membantu pengunjung di website Anda untuk mengejar konten berhubungan lainnya dengan mudah. (Semakin lama mereka masih berada di website Anda, semakin baik.)

Alat penelitian keyword seperti Google Keyword Planner akan menolong Anda mengidentifikasi topik spesifik yang bakal ditargetkan dalam konten SEO Anda.

Sebuah kata yang menyerahkan perhatian

Penting untuk dikenang bahwa andai lalu lintas mesin pencari ialah satu-satunya destinasi Anda, hasilnya barangkali akan kita dapatkan. Untuk mengasyikkan kedua search engine (yang bakal memberi penghargaan untuk Anda dengan peringkat tinggi dari masa-masa ke waktu) dan calon pelanggan mau kembali mengunjungi, Anda butuh menawarkan nilai di atas dan di luar pengoptimalan mesin pencari. Dengan kata lain, tidak boleh memberikan konten “rendah” yang dapat berada diperingkat bagus dan menemukan klik kunjungan, tetapi konten tidak menyerahkan nilai tambah untuk pemakai mesin pencari. Situs yang promosi dengan “tidak sehat” serta konten bernilai rendah akan memiliki resiko di penalti google dan memiliki bounce rate (pentalan user) yang tinggi dan tingkat konversi kecil

Jenis Konten SEO

Konten SEO dapat merangkum hal-hal berikut:

Halaman Produk – Ini ialah roti dan mentega dari masing-masing situs e-commerce eceran. Laman produk yang bagus dapat bermanfaat baik sebagai konten SEO maupun laman landas PPC.

Blog Posts – Blog ialah salah satu teknik termudah untuk menciptakan konten SEO reguler. Secara umum, tulisan blog lebih unik dan lebih ingin menarik link daripada halaman produk, jadi itu dapat menjadi teknik yang bagus guna membangun sejumlah otoritas untuk website Anda. (Ingatlah bahwa blog paling fleksibel, dan Anda bisa menggunakannya guna meng-host di antara jenis konten inilah ini dalam susunan ini.)

Artikel – Pikirkan tulisan berita, wawancara, atau unsur fitur. Ini ialah jenis konten utama yang bakal Anda temukan di banyak sekali situs web surat kabar atau majalah.

Kumpulan – Kumpulan sebenarnya ialah semacam artikel, tetapi membingkainya sebagai susunan (seperti “10 Cara Menurunkan Tagihan Listrik Anda” atau “101 Hal yang Saya Benci Tentang Google”) memudahkan pemindaian. Jenis judul ini pun tampaknya lebih bisa diklik bila ditemukan di hasil pencarian atau umpan media sosial.

Panduan – Panduan ialah bagian konten yang lebih panjang yang menyatakan secara mendetail bagaimana mengerjakan sesuatu. (Panduan sering dibagi menjadi sejumlah halaman web, meskipun ini ialah praktik terbaik guna memungkinkan pemakai menyaksikan konten yang panjang sebagai satu halaman andai mereka mau.) Anda bisa memposting panduan menyeluruh di website Anda, atau Anda bisa memposting ringkasan atau kutipan , mewajibkan pengunjung guna mengisi eksemplar isian pendaftaran untuk menyimak panduan lengkap. Ini dapat menjadi teknik yang baik guna menghasilkan prospek, tetapi perlu dikenang bahwa memasang dinding registrasi bisa jadi akan meminimalisir jumlah kemudian lintas SEO yang bisa Anda kendarai ke petunjuk itu.

Video – Secara umum terdapat lebih tidak banyak video di web daripada halaman teks; Akibatnya, lebih gampang untuk menilai peringkat di halaman kesatu untuk keyword yang kompetitif dengan menciptakan video dan bukan suatu artikel. Bergantung pada jenis website atau bisnis apa yang kita jalankan, video dapat menjadi teknik yang bagus untuk unik dan mencapai pemirsa. Pertimbangkan untuk menciptakan tutorial video tentang teknik menggunakan produk Anda. Atau mengilustrasikan proses yang bersangkutan dengan bisnis kita – misalnya, tukang ledeng dapat membuat video yang menunjukkan teknik melepaskan wastafel. (Catatan mengenai SEO: Anda barangkali mempertimbangkan menyertakan transkrip teks video Anda.

Infografis – Infografis, atau gambar berformat besar yang berisi tidak sedikit data (sering dalam format grafik atau grafik) pada satu subjek, bisa mengumpulkan tidak sedikit tampilan halaman dan tautan. Namun, sebab begitu tidak sedikit konten yang dicantumkan pada gambar dan karena tersebut tidak bisa dibaca sebagai teks oleh mesin telusur, urgen untuk mengoptimalkan unsur dari halaman dengan hati-hati. Anda dapat menggunakan di antara dari lima template infografis cuma-cuma ini guna memulai.

Slideshows – slideshow ialah cara untuk memperlihatkan serangkaian gambar bersangkutan. Terkadang gambar lebih urgen daripada teks – katakan Anda mengupayakan menunjukkan apa yang seluruh artis kenakan pada Oscar. Di sini sekali lagi, SEO dari judul, caption, nama file gambar dan sebagainya penting sebab kurang untuk search engine untuk “membaca.”

Glosari – Saya bersumpah lebih tidak sedikit orang memakai Google untuk menggali istilah daripada memakai kamus. (Apakah kita tahu di mana kamus kita berada?) Jika kita bekerja di industri khusus, susunan istilah yang bagus dapat menjadi teknik yang bagus untuk menciduk lalu lintas penelusuran. Pikirkan istilah memasak, istilah medis, istilah mode, istilah arsitektur …

Direktori – Direktori ialah taksonomi bermanfaat untuk link ke website atau sumber daya seputar topik tertentu. Misalnya, blog parfum dapat membuat direktori tempat melakukan pembelian parfum, dari toserba utama sampai toko berdikari di semua negeri.

Ini hanya sejumlah jenis dasar konten SEO, namun tidak boleh sampai susunan ini memberi batas Anda – kemungkinannya nyaris tidak terdapat habisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *